Selasa, 14 Agustus 2018

Tutorial Panduan Menangani Game PUBG Yang Force Close Dengan Sendirinya

Hal yang dibenci oleh beberapa pemain game PUBG Mobile merupakan PUBG Mobile jadi lag atau PUBG Mobile force close sendiri. Kesel tidak sich? Tentunya dong. Ditambah lagi bila ingin memperoleh chicken dinner.



Nah, kita ada jalan keluar untuk menangani PUBG Mobile yang force close sendiri. Ingin tahu? Yuk baca artikel ini sampai habis sahabat pandai.

Langkah Menangani PUBG Mobile Force Close Sendiri 


Sebelum kita akan kasih tau kamu langkah untuk mengatasinya. Kamu mesti tau sendiri, apa sich pemicu PUBG Mobile yang menyukai keluar sendiri.

Pemicu PUBG Mobile yang Force Close Sendiri

1. Koneksi Internet yang Jelek 



Pemicu yang pertama merupakan koneksi internet yang buruk. PUBG Mobile memerlukan koneksi internet yang konstan supaya kamu dapat bermain tanpa masalah.

Untuk tahu kecepatan koneksi internet. Kamu dapat lihat gambar tanda di PUBG Mobile. Bila gambar tanda itu berwarna merah, karena itu kamu diyakinkan akan lag ataupun keluar sendiri.

2. Sampah Menumpuk di RAM 


Pemicu yang setelah itu kebanyakan sampah yang menumpuk pada RAM kamu. Saat kamu buka satu aplikasi atau yang lain. Karena itu aplikasi itu akan tinggalkan sampah.

Atau yang dapat diketahui dengan cache. Untuk dapat bermain game PUBG Mobile, kamu mesti bersihkan sampah itu supaya RAM kamu bersih serta saat bermain PUBG tidak ada permasalahan.

3. Banyak Aplikasi Tengah Berjalan di Background 


Pemicu yang setelah itu banyak aplikasi yang masih tetap berjalan di latar belakang. Memang sekarang HP di untuk buat dapat lakukan pekerjaan multitasking yang dapat buka banyak aplikasi sekaligus juga.

Nah, saat banyak aplikasi yang terbuka. Itu akan mengakibatkan HP kamu jadi lemot atau lag. Ditambah lagi aplikasi itu memakai koneksi internet. Ditanggung deh, saat bermain PUBG Mobile bisa menjadi lemot/lag.

4. HP yang Telah Overheat 


Pemicu yang setelah itu HP yang telah overheat atau panas yang telah terlalu berlebih. Saat HP telah overheat, lantas kamu lanjut bermain PUBG Mobile.

Ditanggung deh, PUBG Mobile akan keluar dengan sendiri. Untuk mengatasinya kamu dapat memakai aplikasi pendingin HP atau mendiamkan sesaat sampai suhu jadi normal.

5. Detail HP Tidak Support

Pemicu yang paling akhir merupakan detail HP kamu tidak dukungan pada game PUBG Mobile. Tiap-tiap game tentu mempunyai detail yang perlu kamu sediakan supaya bisa bermain game itu.

Termasuk juga dengan game PUBG Mobile. Bila HP kamu tidak dukungan, kamu akan tidak dapat bermain game ini dengan lancar.

Detail Minimun PUBG Mobile di Android:

OS: Android 5.1
RAM: 2 GB

OS: IOS 9
RAM: 2 GB

Langkah Menangani PUBG Mobile Keluar Sendiri 


Sesudah tahu, apa pemicu PUBG Mobile keluar sendiri. Sekarang kita akan kasih tau kamu, langkah untuk mengatasinya.

1. Hapus Cache PUBG Mobile 


Langkah pertama yaitu dengan meniadakan cache pada PUBG Mobile. Tiap-tiap aplikasi akan menaruh cache atau sampah yang di mana akan menumpuk.

Oleh karena itu, kamu dapat memakai aplikasi pembersih RAM terunggul untuk meniadakan cache-cache di semua aplikasi termasuk juga pada PUBG Mobile.

Tersebut langkah meniadakan cache PUBG Mobile:

Buka “Pengaturan” > Pilih “Aplikasi” > Pilih “PUBG Mobile” > Pilih “Hapus Cache”

2. Hapus Data PUBG Mobile 


Langkah setelah itu kamu dapat meniadakan data PUBG Mobile. Dengan meniadakan data, karena itu semua data PUBG Mobile akan terhapus, termasuk juga dengan account kamu.

Sebelum lakukan hapus data, alangkah sebaiknya kamu mesti menyambungkan terlebih dulu account PUBG Mobile ke salah satunya sosial media yang ada. Seperti Facebook ataupun Twitter.

Tersebut langkah meniadakan cache PUBG Mobile:

Buka “Pengaturan” > Pilih “Aplikasi” > Pilih “PUBG Mobile” > Pilih “Hapus Data”

3. Up-date PUBG Mobile 


Langkah setelah itu up-date PUBG Mobile. Pengembang dari aplikasi akan lakukan up-date sehari-harinya untuk menangani bug-bug yang masih tetap berada di aplikasi itu.

Termasuk juga dengan PUBG Mobile. Kamu mesti lakukan up-date supaya bisa menghilangkan bug-bug itu ataupun untuk memperoleh feature paling baru dari PUBG Mobile.

4. Install Lagi PUBG Mobile 


Langkah setelah itu install lagi PUBG Mobile. Bila masih tetap berlangsung force close, walau sebenarnya kamu telah up-date ataupun hapus cache. Kamu dapat install lagi PUBG Mobile.

Hal seperti ini dapat berlangsung karena ada file-file yang masih tetap ada bug. Bila kamu meng-install lagi, kamu akan memperoleh file paling baru dari PUBG Mobile.

5. Restart HP Kamu 


Langkah paling akhir merupakan restart HP kamu. Hal seperti ini dapat berlangsung bila HP yang kamu pakai lemot. Mengapa lemot? Kamu banyak buka aplikasi serta tidak menutupnya.

Ditambah lagi bila aplikasi itu memerlukan koneksi internet. Koneksi internet akan terdiri pada aplikasi itu hingga saat tengah bermain kamu akan alami lag atau force close sendiri.

Nah, itu dia langkah untuk menangani PUBG Mobile yang force close sendiri. Bagaimana sahabat pandai? Bila kamu mmiliki masukan/pendapat. Kamu dapat beri di kotak kometar ya…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar