Rabu, 11 Januari 2017

Cara Mudah Membuat WiFi Hostpot dari Laptop

 - Halo pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tips trik yang sangat berguna bagi anda. Pada tips kali ini saya akan membagikan trik Bagaimana cara Membuat wifi Hostpot dari laptop.

Ada banyak sekali software di luaran sana yang bisa anda gunakan untuk membuat WiFi hotspot dari laptop tapi Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tips dan trik Bagaimana cara membuat wi-fi dari hotspot menggunakan aplikasi connectifity pro.

Cara Mudah Membuat WiFi Hostpot dari Laptop


Tidak usah banyak basa-basi lagi karena kelihatannya anda jarang membaca basa-basi dari saya hahaha dan saya juga kadang malas membuat artikel yang panjang-panjang. langsung saja berikut adalah caranya membuat hotspot dari laptop :

Cara membuat Wifi hotspot dar laptop.

1. Download terlebih dahulu aplikasinya Disini. 
2. Kemudian install aplikasi jangan menggunakan koneksi internet ketika menginstal aplikasi atau disconnect koneksi yang Anda gunakan seperti kabel LAN atau menggunakan WiFi atau menggunakan modem di FB. 
3. Setelah berhasil terinstal instal aplikasi akan mengajak anda untuk merestart laptop anda. Setelah anda merestart laptop anda kemudian Buka aplikasi tersebut atau Anda jalankan aplikasi tersebut. 
4. ketika aplikasi tersebut berjalan akan meminta lisensi dari aplikasi itu. 
5. Selanjutnya Anda buka folder keygen atau di dalam rar yang bertuliskan keygen anda Buka aplikasi tersebut. Catatan ketika aplikasi tersebut tidak tidak bisa terbuka matikanlah antivirus yang sedang berjalan di laptop Anda misalnya seperti Avira, smadav, atau yang lainnya. 
6. Setelah aplikasi bisa terbuka klik generate kemudian pastekan lisensi dan email yang ada pada keygen. 
7. Klik Ok, jangan klik register online. 
8. Dan selesai 

Perlu diketahui aplikasi ini akan selalu minta update ketika aplikasi tersebut meminta update Maka jangan sekalipun kalian mengupdate karena akan berdampak pada aplikasi tersebut yaitu aplikasi ini akan terkena hak cipta karena aplikasi ini adalah aplikasi bajakan atau krek krekan. 

Untuk mengatasi supaya aplikasi ini tidak update sendiri atau tidak meminta update, ikuti langkah-langkah: 

1. Buka Drive C:// klik folder Windows > system32 > drivers > etc 
2. kemudian lihat file yang bernama hosts. 
3. Klik Kanan pada folder host openwith Notepad. 
4. Kemudian tambahkan kode dibawah ini:

# 127.0.0.1 updates.connectify.me
# 127.0.0.1 downloads2.connectify.me

Lihat Gambar di bawah ini :

Cara Mudah Membuat WiFi Hostpot dari Laptop


Untuk Kode tambahan pada file hosts ada pada folder yang anda download.



Sekian Tips dan trik cara membuat WiFi hotspot dari laptop. Semoga bisa bermanfaat bagi anda dan tidak lupa selalu berkunjung pada blog kami karena kami akan selalu berbagi tips dan trik yang berguna bagi anda terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar